Sabtu, 21 Januari 2012

Cara Baru Menggunakan Catridge Canon IP 2770

Dewasa ini, berbagai cara telah digunakan untuk membuat performa printer Canon IP 2770 menjadi lebih handal. Tak terkecuali dengan sahabat saya yang satu ini, Prof. Ramadhania Syahrini, M.Kom. Dosen berdarah blasteran (aaminn) Palembang-Lahat ini menemukan cara terbaru dalam menggunakan catridge color Canon IP 2770. Alhasil, ayah sang doesn pun memberikan gelar Profesor. Berikut akan dijelaskan langkah-langkah dan hasil penemuan tersebut. Tetapi harus diingat, jika anda belum terlalu paham dengan seluk beluk printer Canon IP 2770 jangan coba-coba untuk diterapkan karena hal ini hanya boleh dilakukan untuk tenaga ahli alias profesional saja. Berikut langkah-langkahnya:
1. Buka tutup printer, lalu lepaskan catridge color yang terletak disebelah kiri.
2. Lubangi catridge tersebut sebanyak yang anda suka. misalnya yang dilakukan sang profesor ini sebanyak 8 lubang. Lubang yang dibuat juga dengan teknik khusus, yaitu dengan menggunakan paku yang dipanasakan dengan menggunakan lilin. Dijamin, catridge anda akan mudah dibuat lubang untuk mengisi tinta.

3. Setelah catridge diberi lubang yang cukup banyak, isi lubang tersebut dengan menggunakan tinta yang mana saja. Juga diperbolehkan untuk mengisi tiga warna (merah, biru, dan kuning) pada satu lubang.

4. Pasang kembali catridge pada printer.
5. Printer siap digunakan.
Sekarang kita coba untuk mencetak tiga warna yang berbeda yaitu merah, kuning, dan biru.

Dan hasilnyaaaaaa.........:

Luaaarrr Biasa, hasil cetakannya begitu menakjubkan. Tiga warna menjadi satu, 3 in 1. Hasil cetakan ini bisa langsung ditempelkan pada dinding kamar untuk mengusir nyamuk-nyamuk jahat.
Mudah bukan??//>>
Semoga bermanfaat bagi kesehatan anda!!
Special thank's, Prof.  Ramadhania Syahrini, M.Kom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...